Seishun Buta Yarou Dapatkan Adaptasi Serial TV Anime

Serial novel karya Hajime Kamoshida, Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai (The adolescent pig-rascal does not dream of a bunny-girl senpai) akan mendapatkan adaptasi serial TV anime. Pengumuman yang disampaikan di acara Game no Dengeki Thanks Festival 2018 featuring Dengeki Bunko ini mengungkapkan bahwa serial TV anime Seishun Buta Yarou ini akan tayang di Jepang di Oktober 2018.

Light novel yang ilustrasinya dibuat oleh Keeji Mizoguchi ini dirilis di bawah label Dengeki Bunko pada April 2014. Mengisahkan tentang, Sakuta Azusagawa, siswa SMU yang melihat seorang gadis saat mengunjungi perpustakaan. Namun gadis itu tidak dapat dilihat oleh orang lain.

Sakuta kemudian mengetahui bahwa gadis itu adalah Mai Sakurajima, kakak kelasnya yang juga seorang aktris yang tengah hiatus dari karirnya. Sakuta mencoba memecahkan misteri ini. Ketika menghabiskan waktu bersamanya, dia perlahan memahami perasaan tersembunyinya.

Meskipun belum diumumkan studio serta staf yang akan menangani adaptasi ini, namun di acara Dengeki Thanks Festival 2018 sudah diinformasikan seiyuu yang akan tampil di anime ini.

Kaito Ishikawa akan memerankan kakrakter Sakuta Azusagawa, Asami Seto sebagai Mai Sakurajima, dan Yurika Kubo sebagai Kaede Azusagawa.

Sumber: Crunchyroll