Tensei Shitara Slime Datta Ken Juga Akan Dapatkan Adaptasi Game

Setelah sebelumnya diumumkan bahwa serial light novel “Tensei Shitara Slime Datta Ken” akan diadaptasi jadi anime, kali ini terungkap bahwa serial light novel ini juga akan diadaptasi menjadi game.

Pengumuman adaptasi tersebut terungkap dalam edisi terbaru majalah Monthly Shonen Sirius. Tidak lama setelahnya, developer game KICK-ASS, Ltd. dan Gamegate, Inc. meluncurkan situs dan akun Twitter resmi untuk adaptasi game ini.

Akun Twitter ini mengungkapkan bahwa game Tensei Shitara Slime Datta Ken akan hadir sebagai game RPG untuk konsol iOS dan Android. Game ini akan jadi game gratis, namun pemain dapat membeli item dalam game.

Tensei Shitara Slime Datta Ken menceritakan tentang pria bernama Satoru Mikami yang terbunuh oleh seorang perampok dan terlahir kembali di dunia lain sebagai monster slime. Sembari beradaptasi dengan wujud barunya, kemampuannya yang unik membuatnya dapat merubah dunia itu selamanya.

Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken akan disutradarai oleh Yasuhito Kakuchi yang sebelumnya pernah menangani Infinite Stratos. Dia akan mengepalai proyek anime ini di studio 8-Bit, dibantu oleh Atsushi Nakayama selaku asisten Sutradara.

Komposisi seri serial ini akan ditangani oleh Kazuyuki Fudeyasu, Ebata Ryouma selaku desainer karakter, dan Takahiro Kishida sebagai desainer monster.

Fuse pertama kali menerbitkan light novel ini di situs Narou pada tahun 2013 hingga 2016. Saat ini edisi cetaknya diterbitkan oleh Micro Magazine semenjak tahun 2014 dan sudah terbit sebanyak 12 jilid per bulan ini.