Sutradara Code Geass Tangani Anime Orisinil Revisions

Fuji TV mengungkapkan serial TV anime Revisions pada acara Plus Ultra Fuji TV Anime Lineup Presentation 2018 yang digelar pada kamis lalu (8/3/2018). Anime orisinil ini akan tayang mulai Januari 2019.

Goro Taniguchi yang menangani anime-anime terkenal seperti Code Geass dan Planetes akan menyutradarai serial ini di studio Shirogumi.

S.F.S disebutkans sebagai pembuat orisinilnya, sedangkan Sunao Chikaoka akan menangani desain karakter dan Jun Shirai akan mengadaptasi desain itu untuk 3D CG.

Makoto Fukami yang menangani Psycho Pass dan Taichi Hashimoto akan menangani komposisi serinya.

Serial ini menceritakan tentang Daisuke Dojima dan teman-temannya yang terlibat dalam fenomena mistures bernama Shibuya Drift. Dimana area pusat Shibuya terseret ke 300 tahun di masa depan.

Disana mereka dihadapkan pada dataran gersang luas dan sedikit hutan dengan reruntuhan. Mereka harus bekerjasama dengan orang-orang dari masa depan “revisions” untuk mengoperasikan monster mekanik raksasa.

Daisuke bertemu dengan seorang gadis bernama Milo, yang memiliki nama sama dengan orang yang dulu pernah menculik Daisuke saat dirinya masih anak-anak.

Milo mengatakan kepada Daisuke bahwa dialah satu-satunya orang yang dapat mengendalikan “doll weapon String Puppet” untuk melindungi Shibuya.

Sumber: ANN