Lagu Opening Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online Akan Dinyanyian Eir Aoi

Eir Aoi akan kembali membawakan lagu untuk serial Sword Art Online, kali ini penyanyi yang baru saja kembali dari hiatusnya ini akan menyanyikan lagu opening untuk serial Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online.

Adaptasi serial light novel spinoff dari seri Sword Art Online ini akan menghadirkan lagu opening berjudul Ryuusei.

Eir Aoi sendiri memang sudah tidak asing lagi di dunia anisong, selain membawakan lagu untuk seri Sword Art Online, dia juga pernah mengisi lagu untuk seri Kill la Kill dan Mobile Suit Gundam AGE.

serial TV anime Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online yang diadaptasi dari novel karya Keiichi Sigsawa ini sebelumnya sudah pernah diumumkan akan tayang pada bulan April 2018.

Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online menceritakan tentang Karen Kohiruimaki, mahasiswi dengan tinggi 183cm yang merasa khawatir dengan tinggi badannya, dan tidak bisa berinteraksi dengan baik di dunia nyata. Namun saat dirinya bermain Gun Gale Online, dia menjadi Llenn, avatar setinggi 150cm yang berpakaian serba pink.

Suatu hari dia bertemu dengan gamer lain dengan avatar wanita berkulit coklat bernama Pitohui. Keduanya bermain bersama, hingga suatu hari Pitohui membujuk Karen untuk ikut serta dalam “Squad Jam,” versi Battle Royale dari Bullet of Bullets Tournament.

Sigsawa yang juga membuat novel Kino no Tabi menerbitkan novel Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online pada tahun 2014, dan sejauh ini novelnya sudah terbit sebanyak 6 jilid.

Sumber: Crunchyroll