Sutradara Frame Arms Girl Tangani Anime ISLAND

Serial TV anime ISLAND yang diadaptasi dari serial visual novel mengungkapkan staf yang akan menangani anime ini, Keiichiro Kawaguchi yang sebelumnya pernah menangani anime Frame Arms Girl dipercaya untuk menjadi sutradara.

Anime yang diproduksi oleh studio feel. ini komposisi serinya akan ditangani oleh Naruhisa Arakawa, sedangkan Kousuke Kawamura dipercaya untuk menangani desain karaketer.

Musik akan diaransemen oleh Akiyuki Tateyama, dengan Yukari Tamura menyanyikan lagu opening dan Asaka sebagai penyanyi lagu ending.

Selain menjadi penyanyi opening, Yukari Tamura juga akan menjadi seiyuu karakter Rinne Ohara. Seiyuu Kana Asumi juga telah dipastikan akan tampil sebagai Karen Kurutsu dan Hibiku Yamamura sebagai Sora Garandou.

ISLAND menceritakan tentang pulau Urashima, dimana insiden yang menimpa tiga keluarga besar di sana semenjak lima tahun yang lalu menyebabkan pulau ini terisolir dari dunia luar.

Kunci untuk menyelamatkan pulau ini ada di tiga gadis dari ketiga keluarga besar. Namun mereka terikat oleh tradisi dan tak bisa berkutik. Hingga suatu hari seorang pria yang mengaku datang dari masa depan terdampar di pulau itu dan berusaha merubah takdir pulau.

VN ini pertama kali dirilis di PC pada April 2016, versi PlayStation Vitanya hadir di 23 Februari 2017. Sebelumnya, serial ini juga pernah diadaptasi menjadi manga oleh Naoya Yao.

ISLAND direncanakan akan mulai tayang pada tahun 2018.

Sumber: ANN