Di Tokyo, Kamu Bisa Beraksi Layaknya Samurai di Bandara Haneda

Beraksi layaknya samurai sambil mengayunkan katana di bandara tentunya bisa membuat kita diseret petugas keamanan. Tapi di Bandara Haneda, pada waktu-waktu tertentu, kamu bisa melakukannya.

Kenji Sato, stuntman yang berperan di film The Molverine, Resident Evil, dan 47 Ronin baru-baru ini membuat proyek bernama Samurai Film. Proyek yang mengambil tempat di bandara Haneda ini memungkinkan orang yang berminat untuk melakukan reservasi, dan merasakan pengalaman menjadi seorang samurai.

Nantinya, mereka yang sudah mendaftar akan berkesempatan untuk membintangi film samurai. Proyek ini terbuka untuk semua orang, baik dewasa maupun anak-anak.

Proses gladi resik, dan pengambilan gambar akan memakan waktu dua setengah jam. Jadi, pastikan kamu punya cukup waktu jika kamu memang berniat untuk melakukan perjalanan di hari yang sama.

Jadwal pengambilan gambarnya tidak tentu, namun salah satu yang paling dekat akan mengambil waktu pada tanggal 9,10, dan 11 Maret.

Selain di bandara, Samurai Film juga memngambil tempat di berbagai lokasi lainnya.

Tidak disebutkan berapa biaya yang harus dibayarkan untuk membuat Samurai Film ini, namun yang berminat dapat langsung menanyakannya lewat situs resminya.

Sumber: Kotaku