Serial TV Anime Kapten Tsubasa Terbaru Siap Tayang 2 April

Manga klasik tentang olahraga sepakbola, Captain Tsubasa atau yang akrab di telinga orang Indonesia lewat judul Kapten Tsubasa dipastikan akan mulai tayang di Jepang pada tanggal 2 April 2018.

Nantinya adaptasi terbaru dari manga karya Yoichi Takahashi ini akan tayang di TV Tokyo dan BS Japan setiap hari Senin. Selain itu, serial yang sudah dipastikan akan tayang di beberapa TV lokal di Jepang ini juga akan tayang di Amerika.

Manga Kapten Tsubasa pertama kali terbit di majalah Weekly Shonen Jump pada tahun 1981, dan tamat pada tahun 1988. Semenjak itu, manga ini sudah mendapatkan 5 sekuel, yang terbaru adalah, Captain Tsubasa: Rising Sun, yang masih terbit hingga kini.

Kapten Tsubasa
juga sudah diadaptasi menjadi 3 serial TV anime, 4 film layar lebar, beragam video game dan juga mendapatkan pentas drama panggung.

Serial TV anime Kapten Tsubasa terbaru ini akan disutradari oleh Toshiyuki Kato di studio David Procution. Ceritanya sendiri akan mengadaptasi manga pertama yang mengisahkan tentang Tsubasa Oozora dan teman-temannya saat masih SD.

Sumber: Crunchyroll