Mirai no Mirai Perkenalkan Karakter Baru di PV perdana

Studio Chizu mulai menayangkan PV perdana untuk film Mirai no Mirai karya Mamoru Hosoda pada hari Jumat. Video yang hadir dengan subtitel bahasa Inggirs, memperkenalkan karakter Kun-chan dan Mirai, juga beberapa karakter baru.

Film Mirai no Mirai akan tayang di Jepang pada 20 Juli, film itu akan memiliki durasi sepanjang 100 menit. Rencananya, Mirai no Mirai juga akan tayang di 57 negara lainnya.

Karya terbaru Mamoru Hosoda ini akan menceritakan tentang sebuah keluarga yang tinggal di rumah kecil di pojokan sebua kota, terutama, anak berusia empat tahun di keluarga ini yang bernama Kun-chan.

Kun-chan yang biasanya dimanjakan oleh orang tuanya merasa terganggu dengan kehadiran adik perempuannya, dan dia mengalami beragam pengalaman baru dalam hidupnya.

Suatu hari, dia bertemu dengan versi dewasa dari Mirai, yang datang dari masa depan.

Hosoda menyutradarai film ini di Studio Chizu, dia juga menangani skenario dan membuat cerita aslinya. Sebagian staf inti film ini adalah mereka yang pernah bekerja bersama Hosoda di film-film lainnya seperti Toki o Kakeu Shojo, dan Summer Wars.

Hosoda mengatakan bahwa dia membuat film ini berdasarkan pengalamannya menjadi seorang ayah, Mirai sendiri merupakan nama anak perempuannya.

Dia mengatakan bahwa anak sulungnya juga pernah merasakan bagaimana adik barunya ini “merebut orang tuanya, dan membuatnya cemburu.”

Hosoda mengatakan bahwa film ini akan menghadirkan lebih banyak drama, menjadikannya mirip dengan Toki wo Kakeru Shoujo dan Wolf Children, ketimbang film penuh aksi seperti Summer Wars atau Bakemono no Ko.

Sumber: ANN