Sutradara ‘Gintama’ Tangani Serial TV Anime Grand Blue

NBC Universal meluncurkan situs untuk serial TV anime Grand Blue yang diadaptasi dari manga karya Kenji Inoue dan Kimitake Yoshioka.

Situs itu mengungkapkan PV anime Grand Blue, gambar, staf, serta kepastian bahwa serial TV anime ini akan tayang pada musim panas 2018.

Pada posternya tertera sebuah kalimat “Lautan memanggil kita.”

Anime ini berusaha keras meyakinkan calon penontonnya bahwa ini adalah anime tentang diving.

Serial TV anime Grand Blue akan ditangani oleh Shinji Takamatsu yang pernah menjadi sutradara anime Gintama. Takamatsu akan menjadi sutradara, penulis skenario, dan juga sutradara suara di studio Zero-G. Hideoki Kusuma akan bertugas sebagai desainer karakter.

Manga Grand Blue menceritakan tentang Iori Kitahara yang pindah ke sebuah kota di pinggir laut dan memulai kehidupan barunya yang penuh kejutan di kampus barunya. Lembaran baru hidupnya kini dipenuhi gadis-gadis cantik, teman-teman yang luar biasa unik, menyelam di lautan biru, dan juga mabuk-mabukan hampir setiap hari.

Inoue dan Yoshioka meluncurkan manga ini di majalah Good! Afternoon mulai bulan April 2014, karya ini menjadi debut Inoue menangani cerita manga. Sebelumnya, Inoue adalah pengarang light novel yang terkenal lewat karyanya yang berjudul Baka to Test to Shoukanjuu.

Sumber: ANN