Manga ‘Grand Blue’ Dapatkan Adaptasi Serial TV Anime

Edisi bulan ini dari majaah Good! Afternoon yang akan terbit pada tanggal 7 Maret memperlihatkan pengumuman resmi perihal adaptasi serial TV anime dari manga Grand Blue karya Kenji Inoue dan Kimitake Yoshioka.

Sebelumnya, rumor mengenai adaptasi anime serial manga ini telah beredar semenjak acara AnimeJapan 2018 mengumumkan bahwa Avex Pictures akan memperkenalkan beberapa judul baru pada acara itu. Termasuk, “Anime Baru Grand Blue.”

Hal tersebut diiringi dengan pengumuman dari majalah Good! Afternoon bahwa manga Grand Blue akan mendapatkan “berita besar” di edisi keempat.

Manga ini menceritakan tentang Iori Kitahara yang pindah ke sebuah kota di pinggir laut dan memulai kehidupan barunya yang penuh kejutan di kampus barunya. Lembaran baru hidupnya kini dipenuhi gadis-gadis cantik, teman-teman yang luar biasa unik, menyelam di lautan biru, dan juga mabuk-mabukan hampir setiap hari.

Inoue dan Yoshioka meluncurkan manga ini di majalah Good! Afternoon mulai bulan April 2014, karya ini menjadi debut Inoue menangani cerita manga. Sebelumnya, Inoue adalah pengarang light novel yang terkenal lewat karyanya yang berjudul Baka to Test to Shoukanjuu.

Sumber: ANN