Light Novel ‘Watashi, Nouryoku wa Heikinchi dette Ittayone!’ Dapatkan Adaptasi Anime

Situs resmi Earth Star Novel mengumumkan pada 27 Februari bahwa proyek adaptasi anime dari serial light novel Watashi, Nouryoku wa Heikinchi dette Ittayone! karya FUNA tengah dalam pengembangan.

Watashi, Nouryoku wa Heikinchi dette Ittayone! merupakan judul pertama dari label light novel itu yang diadaptasi menjadi anime.

Seiyuu serta staf yang akan menangani produksi animenya akan diumumkan dalam waktu dekat.

Sebelum diterbitkan oleh Earth Star Novel, novel ini diterbitkan terlebih dahulu lewat situs Shosetsuka ni Narou pada Januari 2016. Sedangkan edisi cetaknya mulai terbit pada bulan Mei 2016, sejauh ini novel yang ditangani ilustrasinya oleh Itsuki Akata ini telah terbit sebanyak 7 jilid.

Akata sendiri turut senang dengan pengumuman ini, untuk merayakan pengumuman adaptasi animenya, dia mengunggah ilustrasi spesial lewat akun Twitter miliknya.

Light novel ini menceritakan tentang Adele Von Ascham, suatu hari dirinya merasakan sakit kepala yang luar biasa, dan ingatan tentang kehidupan sebelumnya sebagai gadis Jepang bernama Kurihara Misato kembali muncul.

Saat masih menjadi Misato, dia meninggal saat menolong gadis kecil dan bertemu dengan Dewa. Saat itulah dia membuat permintaan aneh, agar dirinya memiliki kemampuan biasa-biasa saja di kehidupan berikutnya. Namun tidak semua permohonannya dikabulkan sesuai apa yang ia inginkan.

Ngomong-ngomong, judul bahasa inggris dari novel ini adalah: Didn’t I Say to Make My Abilities Average in the Next Life?!

Iya sodara-sodara, kalau kalian belum sadar juga dari judulnya: ini serial isekai.

Selain diadaptasi menjadi anime, serial light novel ini juga telah mendapatkan adaptasi manga yang ilustrasinya ditangani oleh Neko Mint.

Sumber: Crunchyroll