Bikin Iri! Ini Reaksi Penonton Konser di Jepang Yang Sudah Melihat Wajah ClariS

Konser ClariS yang baru saja rampung diadakan di arena Pacifico Yokohama sukses meninggalkan kesan mendalam bagi para pengunjungnya. Karena untuk pertama kali dalam sejarah, Clara dan Karen memperlihatkan wajah mereka tanpa topeng.

Dalam encorenya, Clara dan Karen mengungkapkan bahwa meskipun sempat malu dan gelisah ketika memutuskan untuk melepas topeng, namun keduanya merasa puas dapat melakukannya dan akhirnya dapat benar-benar bertemu dengan penggemar mereka berdua.

Tentunya, untuk kita yang gak hadir di konser tersebut hanya bisa iri dengan mereka yang menonton secara langsung di Jepang dan dapat melihat secara langsung muka Clara dan Karen.

Tapi ternyata, gak semua penonton konser juga dapat melihat dengan jelas penampilan ClariS tanpa topeng, wajah duo ini hanya bisa dilihat dengan jelas oleh mereka yang duduk di barisan terdepan atau mereka yang memang membawa teropong. Kemungkinan besar hal ini dilakukan untuk menjaga kesan ekslusifitas bagi mereka yang datang ke konser ini dan mereka yang berjuang mati-matian untuk mendapatkan kursi terdepan.

Namun, sebagian besar penonton yang mengaku sudah melihat wajah Clara dan Karen sama-sama mengakui satu hal: Keduanya kawai!


Hanya orang di bangku depan yang dapat melihat dengan jelas
Keduanya kelewat kawai!


ClariS melepas topeng dan memperlihatkan wajah!
Terlalu kawai, perasaanku bergejolak, dadaku berdegup kencang!


ClariS memperlihatkan wajah mereka berdua di konser kedua! Aku bersyukur membawa kacamata opera! Coba aku duduk lebih dekat!

Semenjak berdiri pada tahun 2009, Claris sudah sering mengisi berbagai lagu tema untuk serial anime. Duo ini awalnya beranggotakan Clara dan Alice.

Sayangnya, dengan keluarnya Alice dan digantikan Karen pada tahun 2014 maka hingga akhir hayat sekalipun mungkin kita tidak akan pernah tahu seperti apa muka Alice.