ClariS Akhirnya Tampil Langsung di Depan Penonton Tanpa Topeng

Selama ini sosok kedua anggota ClariS merupakan sebuah misteri. Meskipun sudah pernah tampil di hadapan publik untuk pertama kalinya pada gelaran Futatsu no Kamen to Ushinawareta Taiyo di Nippon Budokan Februari lalu, duo Clara dan Karen ini masih tampil dengan mengenakan topeng.

Namun untuk pertama kalinya dalam sejarah, akhirnya Clara dan Karen memperlihatkan wajah aslinya dalam gelaran konser keduanya yang berlangsung di arena Pacifico Yokohama.

Dalam konser bertajuk Sayonara no Saki e… Hajimari no Melody yang digelar pada Sabtu, 16 September ini keduanya membawakan dua puluh lima lagu.

Seperti saat konser sebelumnya, kedua anggota ClariS melepas topeng yang mereka kenakan di akhir lagu Sayonara wa Iwanai sebelum beranjak turun dari panggung.

Hanya saja berbeda dengan aksi sebelumnya, begitu Clara dan Karen naik kembali ke atas panggung untuk menyanyikan lagu Prism, ribuan pengunjung yang memadati area konser terkejut lantaran keduanya tampil tanpa mengenakan topeng.

Dalam encorenya, Clara dan Karen mengungkapkan perasaannya setelah tampil tanpa mengenakan topeng. Pada awalnya mereka malu dan gelisah ketika memutuskan untuk melepas topeng, namun akhirnya mereka merasa puas mengambil keputusan ini.

Penonton yang beruntung untuk bisa melihat wajah keduanya banyak yang merasa terkejut dan terharu. Mereka juga mengatakan bahwa wajah keduanya sangat imut dan merasa puas bisa menyaksikan konser kali ini.

Semenjak berdiri pada tahun 2009, Claris sudah sering mengisi berbagai lagu tema untuk serial anime. Duo ini awalnya beranggotakan Clara dan Alice, namun Alice memutuskan untuk keluar pada tahun 2014 dan posisinya digantikan oleh Karen.

Sumber: Lisani, Yaraon