Atraksi Rumah Sakit di Jepang Ini Tantang Kalian Menyusuri Rumah Sakit Terbengkalai

Super Scary Labyrinth of Fear yang terletak di Fuji-Q Highland disebut-sebut sebagai atraksi rumah hantu paling horor di Jepang.

Terletak di prefektur Yamanashi, taman hiburan Fuji-Q Highland selama ini lebih dikenal lewat atraksi roller coasternya, namun tampaknya kini mereka juga akan dikunjungi oleh orang-orang yang ingin uji nyali di rumah hantu yang membentang sepanjang 900 meter. Hampir satu kilometer!

Atraksi rumah hantu bertemakan rumah sakit ini akan menantang kalian untuk menyusuri labirin yang bakal dihiasi dengan pemandangan horor serta hantu dari “mantan pasien rumah sakit” yang akan berusaha sekuat tenaga untuk membuatmu teriak ketakutan.

Saking menyeramkannya pengunjung rumah hantu ini gak diizinkan masuk seorang diri, untungnya meskipun pengunjung bebas memilih rute sesuai keinginan mereka, setiap ruangan memiliki pintu darurat jika ternyata kalian gak cukup berani dan memutuskan untuk keluar.

Sebelum masuk, pengunjung akan menonton sebuah film pendek yang menceritakan sejarah dibalik “rumah sakit” yang akan dimasuki. Untuk kamu yang ngerasa gak cukup berani namun tetap penasaran dan gak ingin masuk, dapat membeli jimat keberuntungan spesial, yang akan menyala dan membantumu menelusuri labirin di dalam atraksi.

Jimat ini juga akan menandakan agar “hantu” di dalam atraksi ini tidak mencoba menakut-nakutimu. Tapi, meskipun sudah membeli jimat kamu tetap harus berusaha mencari jalan keluar dari labirin.

Sumber: Grapee