Artis Film Dewasa Asal Jepang Ini Akan Pensiun dan Sedang Cari Suami, Berminat?

Artis film dewasa populer asal Jepang, Yuria Satomi telah membintangi lebih dari 400 film semenjak memulai karirnya hampir sepuluh tahun lalu, namun kini dia tengah bersiap-siap untuk mengakhiri karirnya.

“Aku sedang mempertimbangkan untuk pensiun dari film dewasa.” ujar artis berusia 32 tahun ini kepada tabloid Shukan Shinco.

Satomi memulai karirnya sebagai artis film dewasa pada usia 18 tahun di bawah nama Aya Koizumi pada tahun 2003. “Aku mulai (membintangi film dewasa) karena butuh uang. Namun reputasi dunia ini sangat buruk, jadi aku tidak bisa mengungkapkan apa yang kulakukan,” kenangnya.

Sebelum masuk ke industri film dewasa, Satomi juga sempat bekerja sebagai prostitusi. Saat ini, selain masih aktif membintangi film dewasa Satomi juga bekerja sebagai pemandu di sebuah kelab malam di Roppongi, daerah hiburan malam di Tokyo.

“Karena aku merasa sudah melakukan banyak hal di industri film dewasa, aku mungkin pensiun. Setelah ini, Aku ingin menikah. Kuharap aku dapat bertemu seseorang yang dapat menerima masa laluku,” jelasnya kepada Shincho.

Sumber: Shukan Shincho