Live Action Blazing Transfer Student Tayang di Seluruh Dunia Mulai 10 November

Pada Jumat (8/9) Netflix mulai menayangkan trailer dari Honou no Tenkousei REBORN (Blazing Transfer Students), adaptasi live action dari serial manga karya Kazuhiko Shimamoto.

Selain trailer, Netflix juga memmamerkan visual terbaru.

Lewat trailer tersebut diumumkan bahwa drama live action sepanjang 8 episode ini akan tayang di 190 negara lewat layanan Netflix dari tanggal 10 Nevember.

Manga Blazing Transfer Student yang pertama kali terbit pada tahun 1983 menceritakan tentang Noboru Takizawa, siswa baru di sebuah SMU dimana semua masalah diselesaikan lewat baku hantam. Dia mencari keributan dengan Ibuki Saburo untuk memenangkan hak berkencan dengan Yukari Takamura, gadis pujaan di sekolah tersebut.

Serial live actionnya akan menjadi sebuah sekuel dari serial manganya, dengan cerita baru dimana Noboru menjadi kepala sekolah di sebuah sekolah terkenal, Akademi Tanebi, yang didirikannya untuk sebuah tujuan.

Secara kebetulan, tujuh siswa yang semuanya bernama Kakeru pindah ke sekolah miliknya untuk menyelesaikan sebuah masalah yang menyangkut kepentingan negara.

Serial yang dibintangi oleh ketujuh anggota dari grup Johnny’s West ini akan disutradari oleh Toshio Li yang pernah menyutradarai adaptasi live action Detroit Metal City.

Sumber: ANN