ClariS, FLOW, fripSide, Luce Twinkle Wink☆, May‘n dan Shiena Nishizawa Dipastikan Tampil di C3 AFA Singapura 2017!

Dalam dua bulan lagi C3 Anime Festival Asia akan digelar di Singapura. Salah satu acara anime paling bergengsi di kawasan Asia Tenggara ini akan diadakan di Suntec Singapore Convention and Exhibition Centre dari tanggal 24 hingga 26 November 2017.

Akan ada beragam acara dan booth pameran yang menanti para pengunjung disana. Tapi tak bisa dipungkiri salah satu yang paling ditunggu-tunggu adalah penguman siapa yang akan hadir di konser I love Anisong.

Sozo selaku penyelenggara acara ini akhirnya mengumumkan musisi yang akan tampil, tidak hanya membawa nama ‘lama’ seperti FLOW, fripSide, May’n dan Shiena Nishizawa. Luce Twinkle Wink☆ dan ClariS juga akan hadir untuk memberikan nuansa baru di acara ini nantinya.

Bagi kalian yang sudah masuk mode khilaf, gak perlu ditahan-tahan lagi. Khusus untuk anggota premium AFA WORLD, tiket VIP 3 hari sudah dapat dibeli mulai dari tanggal 15 September 2017, sedangkan untuk yang bukan anggota penjualan tiket akan dibuka mulai tanggal 18 September 2017. Harga tiket VIP 3 hari ini dibanderol dengan harga 398 dolar Singapura atau sekitar 4 juta Rupiah.

Patut diingat ini masih pengumuman pertama, kemungkinan besar masih akan ada artis anisong lainnya yang akan diumumkan tampil di C3 AFA Singapura 2017.