Ini Harga Tiket Penayangan Spesial Mahouka Koukou no Rettousei Movie: Hoshi wo Yobu Shoujo di Indonesia

Film Mahouka Koukou no Rettousei Movie: Hoshi wo Yobu Shoujo sudah dipastikan akan tayang di Indonesia pada bulan September ini. Seperti kebanyakan film anime lainnya yang tayang di Indonesia, sebelum penayangan umum dimulai akan digelar penayangan spesial khusus penggemar terlebih dahulu.

Nah, buat kamu penggemar serial Mahouka Kouko no Rettousai. ODEX selaku pemegang hak distribusi film ini di Indonesia juga akan mengadakan acara penayangan spesial film Mahouka Koukou no Rettousei Movie: Hoshi wo Yobu Shoujo khusus untuk para penggemar.

Penayangan spesial ini akan digelar di CGV Grand Indonesia pada tanggal 16 September 2017 dengan tiket seharga Rp 490.000 Harga yang jauh lebih mahal dari biasanya ini terbilang sepadan dengan beragam pernak-pernik khusus yang akan diberikan kepada para penonton, yaitu:

  • 6 Signature Cards
  • 6 Mini Shikishi
  • 3 Japanese Novel
  • 1 Normal Shikishi
  • 1 A4 Folder
  • 1 A2 Poster
  • 1 Paperbag

Bagi yang berminat tiket untuk penayangan perdana ini sudah dapat dipesan lewat situs CGV. Sejauh ini tiket masih tersedia, namun tampaknya akan ludes dalam waktu dekat, karena saat dicek sudah lebih dari 50 kursi terpesan.

Film Mahouka Koukou no Rettousei Movie: Hoshi wo Yobu Shoujo akan kembali menceritakan Tatsuya dan adik perempuannya Miyuki di akhir tahun pertamanya di Magic High School. Keduanya memutuskan untuk berlibur di sebuah vila di pulau Ogasawara bersama teman-temannya.

Tatsuya dan kawan-kawannya menikmati liburan singkat ini hingga seorang gadis bernama Kokoa tiba-tiba muncul di tengah-tengah mereka. Gadis misterius yang kabur dari markas angkatan laut memberitahukan kepada Tatsuya satu permohonannya.

Mahouka Koukou no Rettousei Movie: Hoshi wo Yobu Shoujo sudah mulai tayang di Jepang semenjak tanggal 17 Juni.