Wanita Dengan Badan Sedikit Montok Populer di Jepang

Situs Jepang Mina no Koe belum lama ini menanyakan kepada penggunanya “Tipe badan wanita seperti apa yang paling imut?” Sebagai negara yang punya preferensi ketat soal berat badan, pasti banyak yang mengira penduduk Jepang akan memilih wanita yang berbadan kurus, namun ternyata survei menunjukkan hasil yang berbeda.

Dari 7.033 responden, ada enam pilihan bentuk badan wanita paling lucu bagi penduduk Jepang, berikut adalah peringkat lengkapnya:

6. Gemuk (kurang dari satu persen)
5. Montok (tiga persen)
4. Kurus (tiga persen)
3. Sedikit Kurus (15 persen)
2. Badan standar (37 persen)
1. Sedikit montok (39 persen)

Berdasarkan survei, ternyata penduduk Jepang yang menganggap wanita berbadan kurus itu lucu kurang dari 20 persen.

Tapi jangan senang dulu, meskipun secara keseluruhan wanita berbadan sedikit montok memang lebih populer. Namun bagi mereka yang berusia di bawah 20, hingga dibawah 50 tahun, kebanyakan mengatakan bahwa wanita dengan berat badan standar adalah yang paling lucu. Selanjutnya adalah badan sedikit kurus dan barulah sedikit montok.

Kebanyakan responden yang memilih wanita berbadan sedikit montok adalah yang paling lucu ternyata berusia di atas 50 tahun.

Tidak hanya itu, berat badan standar di Jepang pastilah sedikit lebih kurus dibandingkan standar di kebanyakan negara lainnya.

Tapi setidaknya, kebanyakan penduduk Jepang yang mengikuti survei berpendapat bahwa wanita Jepang memang perlu sedikit menambah berat badannya.

Sumber: SoraNews24