Ada Bagi-bagi Deodoran Gratis di Acara SKE48

Bagi yang sering menghadiri acara Jejepangan atau nonton film wibu pasti sudah gak asing lagi dengan bau gak sedap yang asalnya dari badan seorang oknum. Ya, memang gak sedikit para wibu yang terkadang lupa untuk memperhatikan bau badannya saking semangatnya menghadiri sebuah acara.

Masalah ini ternyata gak cuma terjadi di Indonesia, tapi juga di Jepang. Hal ini langsung disambut oleh Mandom untuk memasarkan produknya.

Perusahaan yang bergerak di industri produk perawatan tubuh ini memutuskan untuk membagi-bagikan produk Gatsby Men dalam acara handshake SKE48 yang digelar di Nagoya International Exhibition Hall pada hari Jumat. Acara ini diselenggarakan dalam rangka dirilisnya single ke-21 SKE48 yang berjudul “Igai ni Mango”

Dalam acara tersebut, Mandom membagi-bagikan secara gratis spray dan tisu deodorant kepada para penggemar SKE48.

Tampaknya Mandom menawarkan deodoran tersebut setelah seorang anggota SKE48, Kaori Matsumura, mengatakan bahwa ada seorang wanita yang merupakan penggemarnya yang mengeluh adanya bau badan “yang tidak tertahankan” dari sesama penggemar saat dirinya tengah mengantri di acara handshake sebelumnya.

Karena keluhan tersebut, Matsumura menyarankan beberapa produk yang dapat digunakan untuk membasmi bau badan, salah satunya adalah produk Gatsby.

Sumber: ANN