Pasangan Asal Jepang Ini Menikah di Game Arcade

Pasangan asal Jepang Kazuhiro dan Yukiko baru saja menikah, namun mereka memutuskan untuk melakukan upacara pernikahan di tempat yang gak biasa: Game Arcade.

Bukan sembarang Game Arcade, pasangan ini menikah di salah satu Arcade paling ikonik di Tokyo, Mikado. Setelah selesai melakukan upacara, keduanya pun langsung berantem. Tapi tentu saja bukan berantem sungguhan, namun gelut virtual di game fighting, Tekken 6: Bloodline Rebellion.

Seperti dijelaskan oleh Mikado, pasangan ini menyewa Arcade untuk upacara pernikahan dan Arcade ini ditutup untuk umum hingga pukul 7 malam.

Arcade kemudian disulap agar layak untuk dijadikan tempat upacara pernikahan, karpet merah digelar diantara dua kabinet Arcade game fighting klasik.

Lucunya, mereka bahkan menggunakan kursi yang ada di Arcade sebagai kursi untuk para tamu.

Semenjak tahun 2014, Mikado memang mengatakan bahwa Arcade mereka bisa disewa sebagai tempat upcara pernikahan dengan biaya mulai dari 250.000 Yen hingga 300.000 Yen. Tentunya masih ada biaya tambahan, namun tetap lebih murah dari biaya upacara pernikahan di Jepang yang pada umumnya bisa menghabiskan 3.000.000 Yen hingga 3.500.000 Yen untuk pernikahan dengan 70 hingga 80 tamu.

Sumber: Kotaku