Emi Nitta Batal Tampil di CharaExpo2017 Singapura Karena Nyeri Tulang Belakang

Laman situs resmi seiyuu dan penyanyi Emi Nitta mengumumkan pada tanggal 18 Agustus bahwa dirinya terpaksa membatalkan penampilannya di acara CharaExpo2017 yang akan digelar di Suntec Singapore Convention & Exhibition Centre Hall di Singapura pada tanggal 9 dan 10 September.

Menurut tulisan yang ditampilkan di laman situs acara tersebut, Nitta “menderita nyeri tulang belakang yang parah belakangan ini dan kondisinya semakin parah setelah pertunjukkan langsungnya belum lama ini. Setelah berkonsultasi dengan ahli medis, dirinya terkena herniated disk,” dan “Ahli medis menyarankan dirinya untuk tidak bepergian jarak jauh dan setelah mempertimbangkannya, kami memutuskan untuk membatalkan penampilannya di CharaExpo pada tanggal 10 September.”

Akun twitter dari fan club EmiRing◎ juga menampilkan permohonan maaf darinya.

“Aku ingin memohon maaf atas ketidaknyamanannya dan membikin kalian khawatir dikarenakan pembatalan acara. Situasinya seperti yang sudah dijelaskan di dalam rilis. Kami memutuskan untuk lebih berhati-hati kali ini. Untuk orang-orang yang menantikan penampilanku di Singapura, aku benar-benar memohon maaf. Aku akan berkonsentrasi untuk proses penyembuhan agar dapat memberikan penampilan terbaikku. Emi Nitta.”

Sumber: Crunchyroll