3.000 Orang Mengantri di Tokyo Demi 105 Konsol Nintendo Switch

Awal bulan Agustus ini di Ikebukuro, Tokyo, sekitar 3.000 orang mengantri di sebuah toko untuk mendapatkan kesempatan membeli salah satu dari 105 konsol Nintendo Switch.

Seperti dilaporkan oleh Game Memo dan Science Plus, antrian ini sampai ditayangkan di acara Tokudane. Di Jepang, dikarenakan keterbatasan jumlah, orang-orang harus mengantri untuk mendapatkan nomor undian. Pemenang undian tersebut berkesempatan untuk membeli satu konsol Nintendo Switch, sedangkan sisanya harus pulang dengan tangan hampa.

Ini bukan pertama kalinya 3.000 orang atau lebih mengantri untuk membeli Nintendo Switch. Hanya saja, biasanya tersedia 300 atau 500 konsol untuk dibeli.

Tokudane juga mengirimkan seorang reporternya ke 48 toko di saentaro Tokyo untuk mencoba membeli Switch tanpa harus antri dan mengambil undian.

Hasilnya? Gagal total. Sang reporter harus pulang dengan tangan hampa.

Bahkan di antara antrian awal bulan ini, ada pasangan kakek nenek yang sudah mengantri sejak awal Mei untuk membeli sebuah Switch untuk cucu mereka dan hingga kini masih belum cukup beruntung untuk mendapatakannya.

Sumber: Kotaku