Ini Kompensasi Yang Ditawarkan Kepada Pengunjung The World of Ghibli Jakarta

Hari pertama acara The World of Ghibli Jakarta yang digelar di Ritz Carlton mulai siang hari ini (10/8) diramaikan oleh keluhan pengunjung. Lewat halaman situs resminya, panitia mengabarkan bahwa ada beberapa area pameran yang belum siap dikarenakan masalah teknis.

Oleh karenanya pengunjung hari ini akan mendapatkan pilihan opsi kompensasi, yang dapat berupa pengembalian uang. Namun, pengunjung juga ditawarkan opsi untuk mendapatkan panduan spesial dari tim Ghibli termasuk CEO Ghibli sendiri ketika melihat-lihat arena pameran yang akan dibuka untuk umum dari pukul 1-3 siang.

Selain itu pengunjung hari ini juga akan diperbolehkan untuk mengunjungi acara The World of Ghibli Jakarta di hari lain, dengan cukup membawa tiket tanggal 10 Agustus.

The World of Ghibli Jakarta merupakan hasil kerjasama antara pihak Studio Ghibli dengan Kaninga Pictures, Marubeni Indonesia dan Hakuhodo DY Media Partnes yang dibuat sebagai tribut untuk seluruh penggemar Studio Ghibli di Indonesia, khususnya Jkarta.

Acara yang digelar mulai 10 Agustus – 17 September di Ritz Carlton ini dikatakan akan menjadi eksibisi Studio Ghibli yang pertama dan terbesar di Indonesia.