September Ini Film Mahouka Koukou no Rettousei Movie: Hoshi wo Yobu Shoujo Tayang di Indonesia

Laman facebook resmi ODEX selaku distributor film Mahouka Koukou no Rettousei Movie: Hoshi wo Yobu Shoujo untuk kawasan Asia Tenggara mengonfirmasikan bahwa film ini akan mulai tayang di Indonesia untuk penonton umum pada tanggal 20 September 2017.

Namun, sebelumnya juga akan digelar fan’s preview pada tanggal 16 September 2017. Tiket untuk fan’s preview akan dijual dengan harga sekitar Rp 490.000 dan penontonnya akan mendapatkan: 3 kartu dengan tandatangan, t-shirt berwarna putih, poster A2, folder A4, gelas dan paper bag.

Film Mahouka Koukou no Rettousei Movie: Hoshi wo Yobu Shoujo akan kembali menceritakan Tatsuya dan adik perempuannya Miyuki di akhir tahun pertamanya di Magic High School. Keduanya memutuskan untuk berlibur di sebuah vila di pulau Ogasawara bersama teman-temannya.

Tatsuya dan kawan-kawannya menikmati liburan singkat ini hingga seorang gadis bernama Kokoa tiba-tiba muncul di tengah-tengah mereka. Gadis misterius yang kabur dari markas angkatan laut memberitahukan kepada Tatsuya satu permohonannya.

Mahouka Koukou no Rettousei Movie: Hoshi wo Yobu Shoujo sudah mulai tayang di Jepang semenjak tanggal 17 Juni.