Game Fighting Dengeki Bunko Fighting Climax Ignition Dapatkan Versi Smartphone

Sega mengumumkan bahwa mereka tengah mengembangkan versi smartphone dari game fighting Dengeki Bunko Fighting Climax Ignition yang akan berjudul Dengeki Bunko Fighting Climax Ignition Mobile-Ban. Sayangnya, game yang dikembangkan oleh 91Act ini hanya akan tersedia untuk pasar China, Taiwan, Hong Kong dan Macau.

Game yang akan hadir untuk platform iOS dan Android ini akan dirilis pada tahun ini dan menghadirkan karakter yang sama dengan versi konsolnya.

Dengeki Bunko Fighting Climax Ignition dikembangkan oleh Ecole serta French Bread dan dirilis di Jepang dalam format arcade pada Juli 2015. Game ini kemudian juga dirilis untuk konsol PlayStation 4, PlayStation 3, dan PS Vita di Jepang pada Desember 2015.

Game ini menghadirkan 16 karakter yang dapat dimainkan dan lebih dari 30 karakter pendukung. Semua karakter berasal dari serial light novel yang diterbitkan oleh Dengeki Bunko, diantaranya adalah: Emilia, Quenser, Tatsuya Shiba, dan Kuroko Shirai. LISA membawakan lagu tema untuk game ini yang berjudul “ID.”

Sumber: ANN