Hiro Mashima Bagikan Gambar Berwarna dari Bab Terakhir Fairy Tail

Setelah terbit selama 11 tahun, akhirnya bab terakhir manga Fairy Tail dirilis di majalah Shonen Magazine edisi minggu ini. Selain mengucapkan terima kasih, mangaka Hiro Mashima ingin memastikan semua orang dapat melihat halaman warna terakhirnya untuk serial ini lewat unggahannya di Twitter.

Selain itu, Fairy Tail juga tampak menghiasi sampul majalah Shonen Magazine edisi minggu ini yang dapat dilihat lewat unggahan seiyuu Lucy, Aya Hirano.

Tidak hanya itu, untuk merayakan bab terakhir ini, beberapa manga turut membuat gambar Fairy Tail yang diunggah lewat akun media sosial mereka.

Bab terakhir Fairy Tail, Bab 545 akan hadir sepanjang 48 halaman dan berjudul “Irreplaceable Friends”.

Pada hari Sabtu (8/7) mangaka Fairy Tail Hiro Mashima mengunggah foto yang memperlihatkan piala kaca yang diberikan oleh para stafnya setelah dia selesai merampungkan bab terakhir manga Fairy Tail.

Mashima menambahkan betapa dirinya berterimakasih dan memiliki “staf terbaik.” Meskipun para staf sudah tidak memiliki pekerjaan terkait Fairy Tail, Mashima sendiri menyatakan bahwa pekerjaannya masih jauh dari selesai.

Pada bulan Mei majalah Weekly Shounen Magazine mengungkapkan bahwa manga Fairy Tail akan tamat dalam 10 bab. Selain itu jilid ke-61 manganya mengungkapkan bahwa Mashima akan menyelesaikan manga Fairy Tail dalam dua jilid lagi.

Di bulan yang sama Mashima juga mengatakan, “Meskipun serial manganya berakhir, aku pikir Fairy Tail belum selesai. Aku masih punya banyak rencana, jadi tolong dinantikan ya.”

Saat itu Mashima juga menyatakan bahwa dirinya berencana untuk segera mengerjakan manga baru. Dia menyatakan bahwa dirinya ingin membuat cerita baru dengan karakter baru di dunia baru.