Kamen Rider Build Siap Tayang September 2017

Toei akhirnya mengumumkan secara resmi pada hari rabu bahwa serial terbaru Kamen Rider akan berjudul Kamen Rider Build dan akan mulai tayang di Jepang pada bulan September 2017.

Tokoh utama Kamen Rider Build adalah seorang fisikawan jenius, dengan menggunakan sabuk “Build Driver” dirinya dapat berubah dengan menggabungkan “Full Bottle” yang berasal dari binatang atau mesin. Jika kombinasi tersebut “cocok,” dirinya dapat menggunakan teknik khusus.

Seperti terlihat dalam gambar promosi Kamen Rider Build yang memperlihatkan wujud “RabbitTank”, yang memungkinkannya menggabungkan kemampuan melompat kelinci dengan tenaga tank.

Dalam Kamen Rider Build dikisahkan sebuah “Kotak Pandora” ditemukan di Mars. Semenjak itu, dinding raksasa bernama “Dinding Langit” muncul dan membagi Jepang menjadi tiga bagian: Toto, Saito, dan Hokuto. Di Toto, makhluk-makhluk misterius bernama “Smash” mulai bermunculan, mengakibatkan kekacauan di daerah tersebut.

Serial ini akan disutradarai oleh Ryuta Tasaki yang sebelunya pernah menangani Kamen Rider Agito, Kamen Rider Ryuki, dan Kamen Rider Decade. Sedangkan naskahnya akan ditangani oleh Shogo Muto, yang pernah membuat naskah untuk Crows Zero dan Thermae Romae. Musik pada serial Kamen Rider Build akan digarap oleh Kenji Kawai.

Kamen Rider Build akan ditayangkan di TV Asahi mulai tanggal 3 September 2017.

Sumber: ANN