Api Cemburu Menyala di Trailer Terbaru Film Live Action Koi to Uso

Film live action Koi to Uso yang diadaptasi dari manga karangan Musawo mulai menayangkan trailer baru berdurasi 90 detik, selain itu akhirnya film ini memperlihatkan poster resminya.

Film live action Koi to Uso akan menghadirkan Takumi Kitamura sebagai Yuuto Shiba, Aoi Morikawa sebagai Aoi Nisaka, dan Kanta Satou sebagai Sousuke Takachico.

Musawo pertama kali merilis manga Koi to Uso di aplikasi MangaBox besutan DeNA. Dalam waktu satu bulan, manga ini menjadi judul paling populer dan sudah 3,5 juta kali dibaca. MangaBox mendeskripsikan serial ini sebagai berikut:

Manga Koi to Uso menceritakan tentang Jepang di masa depan, dimana ketika pemuda-pemudi Jepang merayakan ulang tahun ke-16, pemerintah menetapkan calon pasangan baginya.

Penduduk Jepang tidak perlu repot mencari seseorang, dan semuanya menerima bahwa Negara akan mencarikan pasangan yang tepat untuk membuat mereka bahagia. Yukari Nejima berusia lima belas tahun. Dia hidup di sudut negara, dan tidak ada kemajuan di kehidupannya.

Baik kemampuan akademis maupun atletiknya di bawah standar. Tapi jauh di dalam dirinya, dia menyembunyikan hati yang membara! Di dunia dimana cinta itu dilarang, apa yang akan terjadi kepadanya ketika dia jatuh cinta?

Berbeda dengan manganya, yang berfokus pada cinta segitiga yang terdiri dari satu pria dan dua wanita, film live action Koi to Uso akan menghadirkan karakter orisinal, dan menjadi cinta segitiga yang terdiri dari satu wanita dan dua pria.

Film live action Koi to Uso direncanakan akan tayang di Jepang pada tanggal 14 Oktober 2017.