Biaya Produksi Serial Drama One Piece Akan Jadi Yang Termahal Sepanjang Sejarah Hollywood

Marty Adelstein adalah produser yang akan menangani adaptasi serial drama One Piece. Pria yang pernah memproduseri serial drama Prison Break dan Teen Wolf ini akhirnya mengeluarkan sebuah pernyataan resmi seputar adaptasi dari serial manga karya Eiichiro Oda ini. Gak tanggung-tanggung, Adelstein bahkan menjanjikan bahwa biaya produksi serial drama One Piece akan mencatat rekor baru di Hollywood.

Seperti dikutip dari Oricon, Adelstein berkomentar “Saya telah menjadi penggemar One Piece selama 20 tahun. Sebuah kehormatan menangani karya penting dari Shueisha dan Tuan Oda. Saya sangat entusias untuk berusaha sebaik-baiknya untuk menyuksesan (serial drama) One Piece. Saya pikir proyek ini akan mencetak rekor biaya produksi tertinggi di sejarah serial drama televisi. Popularitas karya ini di seluruh dunia pantas mendapatkan skala produksi seperti ini.”

Produksi serial drama One Piece akan ditangani oleh Tomorrow Studios, kerjasama antara Adelstein dan ITV STUDIOS.

Oda mengatakan bahwa syarat yang diberikan olehnya untuk proyek adaptasi ini adalah dirinya “tidak akan pernah mengkhianati penggemarnya yang telah mendukungya selama 20 tahun.”

Sumber: ANN