Ini Pernyataan Resmi Oda-sensei Mengenai Adaptasi Live Action One Piece

Pengumuman adaptasi live action One Piece mungkin boleh dibilang mengejutkan. Wajar jika ada penggemar yang khawatir maupun tidak yakin bahwa adaptasi live actionnya akan sukses, belum lagi pembuatan adaptasinya akan ditangani oleh pihak Hollywood.

Tapi, bagaimana tanggapan Eiichiro Oda sendiri mengenai adaptasi live action One Piece sebagai mangaka serial tersebut? Pada acara konferensi pers yang juga mengumumkan adaptasi tersebut, kepala editor Shonen Jump, Hiroyuki Nakano membacakan pernyataan yang ditulis tangan oleh Oda-sensei.

“20 tahun terakhir pembahasan seputar adaptasi live action muncul beberapa kali. Aku memutuskan untuk mengizinkan adaptasinya sekitar tiga tahun lalu. Ada banyak kejutan dan lika-liku. Aku bertemu dengan partner yang baik. Hari ini menjelang ulang tahun ke-20. Pengumuman karya baru ini sebenarnya hanya kebetulan. Aku sangat bahagia. Pertama-tama, “Aku tidak akan pernah mengkhianati penggemar yang telah mendukungku selama 20 tahun.” Itu syarat dariku. Mungkin diantara kalian ada yang khawatir, tapi kumohon, berikan aku suara penuh harapan. Bersemangatlah menyambut pengumuman berikutnya. Tolong dinantikan ya!”

Sumber: ANN