Developer Game Asal Jepang Resmi Jadi Sponsor Juventus!

Siapa yang gak kenal Juventus. Tim raksasa Liga Seria A Italia yang punya banyak julukan mulai dari Bianconeri, La Vecchia Signora hingga Tim Zebra ini pastinya sudah gak asing bahkan buat yang gak gemar sepak bola sekalipun.

Tim yang belum lama ini mengganti logonya mengumumkan bahwa mereka telah menjalin kerjasama dengan Cygames, raksasa mobile game asal Jepang, yang membesut beragam seri terkenal seperti Granblue Fantasy, Shadowverse, dan Shingeki no Bahamut.

Logo Cygames kini akan hadir di belakang seragam para pemain Juventus, dan menurut Giorgio Ricci selaku kepala kerjasama global Juventus kerjasama ini akan menjadi langkah signifikan bagi tim. Kerjasama ini sepertinya tidak lepas dari keinginan Juventus untuk menembus pasar Jepang dan memperkuat kedudukan mereka di Asia.

Logo Cygames akan mulai menghiasi punggung para pemain saat mereka berhadapan dengan Barcelona di stadion Metlife, New York pada tanggal 22 Juli dalam rangka International Champions Cup.

Presiden Cygames, Koichi Watanabe mengatakan bahwa dirinya sangat senang dan bangga telah menjadi sponsor resmi Juventus.

“Kemitraan ini seperti sudah tertulis dalam takdir, karena kedua merek kami ditentukan oleh dua warna yang sama: hitam dan putih. Selain itu, Juventus dan Cygames berbagi misi yang sama – untuk menghibur orang-orang di seluruh dunia sambil menyampaikan nilai positif. ”

Sumber: Juventus.com