Pria Malaysia Habiskan 621 Juta Agar Tampak Seperti Karakter Game Final Fantasy VIII

Amirul Rizan Musa yang berusia 21 tahun memulai karirnya sebagai model pada tahun 2014, semenjak itu dia telah menjalani beragam prosedur bedah plastik dengan biaya mencapai 200.000 ringgit Malaysia agar wajahnya menyerupai karakter game Final Fantasy VIII, Squall Leonhart.

Selain bekerja sebagai model Amirul juga mempunyai bisnis kosmetik. Belum lama ini foto-foto terbarunya sukses menjadi sensasi di Malaysia.

Amirul juga diwawancarai oleh beragam situs, dan dalam wawancaranya dengan koran Malaysia Harian Metro, dia mengatakan setelah foto tersebut viral di internet dirinya menerima beragam kritik.

“Aku menerima banyak panggilan dan pesan dari publik yang mengutuk aku,” jelasnya ke Harian Metro. “Parahnya lagi, ada juga yang datang langsung menemuiku hanya untuk menghina.”

Cacar air yang diderita Amirul pada usia 16 tahun meninggalkan banyak bekas di wajahnya, dan menurunkan kepercayaan dirinya. Menurut Amirul “Aku terobsesi dengan karakter anime dan merasa malu dengan wajahku dulu jadi aku memutuskan untuk melakukan operasi plastik untuk meningkatkan kepercayaan diriku.”

Sumber: Kotaku