Seiyuu Daisuke Namikawa Minta Maaf Setelah Kedapatan Selingkuh

Pada hari rabu Weekly Bunshun menerbitkan sebuah artikel yang mengatakan bahwa mereka memiliki bukti bahwa seiyuu Daisuki Namikawa kedapatan selingkuh dengan seorang karyawan di agensinya selama bertahun-tahun.

Seiyuu berusia 41 tahun ini langsung membuat pernyataan resmi di websitenya pada hari yang sama, yang berisikan permohonan maaf atas masalah yang disebabkan kehidupan pribadinya.

Weekly Bunshun mengklaim, meskipun Namikawa telah menikah pada tahun 2001, dia mulai menjalin hubungan asmara dengan karyawan wanita yang tidak disebutkan namanya pada tahun 2004. Saat itu wanita yang diduga menjadi selingkuhan Namikawa masih berusia remaja.

Teman dari karyawan wanita tersebut mengatakan keduanya bertemu di sebuah klub kabaret dan memulai hubungan tiga tahun sebelum dirinya berpisah, namun keduanya masih memiliki perasaan spesial satu sama lain.

Namikawa meninggalkan agensinya pada tahun 2014, saat itu Weekly Bunshun mengatakan bahwa dia melanjutkan perselingkuhannya dengan karyawan tersebut. Weekly Bunshun lanjut mengklaim bahwa karyawan wanita tersebut mengakui dalam sebuah wawancara lewat telefon bahwa dirnya memang memiliki hubungan romantis dengan Namikawa “hingga belum lama ini.”

Terkait dengan tuduhan tersebut, Namikawa mengaakan, “Situasi ini membuatku kaget, tapi aku akan terus maju dan bertekad untuk mengembalikan kepercayaan semua orang.” Oricon News mencoba mengontak agensi Namikawa, namun mereka tidak berhasil menerima konfirmasi terkait situasi ini.

Namikawa merupakan seiyuu yang sudah gak asing buat penggemar anime dan video game. Dia adalah seiyuu dari karakter Hisoka di Hunter x Hunter, Toru Oikawa di Haikyu!! dan Italia di seri Hetalia.

Sumber: ANN