Film Mahouka Koukou no Rettousei Tembus 59 Milyar Rupiah

Pada Rabu (19/7) laman situs resmi film Mahouka Koukou no Rettousei Movie: Hoshi wo Yobu Shoujo mengumumkan bahwa film ini telah menorehkan penjualan lebih dari 500 juta Yen atau 59,5 milyar Rupiah.

Selain itu situs ini juga mengumumkan bahwa penonton film ini di minggu keenam (22-28 Juli) akan memperoleh clear file dengan ilustrasi yang digambar oleh Kana Ishida.

Mahouka Koukou no Rettousei Movie: Hoshi wo Yobu Shoujo mulai tayang di Jepang pada tanggal 17 Juni, dan di minggu pertamanya film ini menjual sekitar 107.000 tiket dan meraup penjualan sekitar 163 juta Yen atau sekitar 19,5 milyar Rupiah.

Di Minggu ketiganya film yang diadaptasi dari light novel karangan Tsutomu Sato ini berhasil meraup penjualan lebih dari 400 Juta Yen (sekitar 47 Milyar rupiah).

Rekor penjualan yang dicapai selama 3 minggu ini kemungkinan disebabkan oleh banyaknya penggemar oni-sama anime ini yang menonton berulang kali. Mengingat tiap minggunya film Mahouka Koukou no Rettousei Movie: Hoshi wo Yobu Shoujo membagikan bonus spesial bagi para penonton.

Film Mahouka Koukou no Rettousei Movie: Hoshi wo Yobu Shoujo kembali menceritakan Tatsuya dan adik perempuannya Miyuki di akhir tahun pertamanya di Magic High School. Keduanya memutuskan untuk berlibur di sebuah vila di pulau Ogasawara bersama teman-temannya.

Tatsuya dan kawan-kawannya menikmati liburan singkat ini hingga seorang gadis bernama Kokoa tiba-tiba muncul di tengah-tengah mereka. Gadis misterius yang kabur dari markas angkatan laut memberitahukan kepada Tatsuya satu permohonannya.

Film ini sudah dipastikan akan tayang di Indonesia lewat konfirmasi yang diumumkan oleh ODEX Private Limited lewat laman facebook mereka.

Sama seperti penayangan film anime lainnya, ODEX akan menggelar penayangan spesial untuk penggemar yang kemungkinan besar akan kembali menawarkan beragam bonus spesial dan juga penayangan untuk khayalak umum.

Sumber: ANN