Aschente! Film No Game, No Life Zero Akan Tayang di Indonesia

Meskipun belum diumumkan tanggalnya, namun film No Game, No Life Zero sudah dipastikan akan tayang di Indonesia. Selain itu ODEX selaku distributor film ini untuk kawasan asia tenggara juga akan menayangkan film ini di Singapura, Malaysia, dan Vietnam.

Film No Game, No Life Zero mengisahkan kejadian enam ribu tahun sebelum Sora dan Shiro hadir di Disobard. Dimana peperangan mengamuk di daratan, menggoncangkan surga, menghancurkan bintang-bintang, dan mengancam kehidupan umat manusia.

Di tengah kekacauan dan kehancuran yang terjadi, pemuda bernama Riku memimpin umat manusia ke hari esok yang ia percayai. Suatu hari, di reruntuhan kota Elf, dia bertemu dengan Shuvi, android “Ex-machina” wanita yang memintanya untuk mengajari apa artinya memiliki hati manusia.

Sebelumnya Yuu Kamiya sendiri pernah mengonfirmasi bahwa film No Game, No Life Zero akan mengadaptasi cerita jilid ke-6 novelnya.

“Eh? Oh nggak, mengenai movie No Game No Life, aku sudah lihat poster pengumumannya…. ah benar juga. Susah ya menebaknya? Riku dan Shuvi loh. Artinya, volume 6.”

Meskipun film ini menghadirkan seiyuu yang sama dengan film versi TVnya, kebanyakan dari mereka akan memerankan karakter yang tampil enam milenium sebelum Sora dan Shiro datang ke dunia alternatif. Namun, visual film terbarunya memperlihatkan karakter TV animenya akan kembali hadir, termasuk Sora dan Shiro.

Film No Game, No Life Zero sudah mulai ditayangkan di Jepang semenjak tanggal 15 Juli 2017.

Sumber: ANN