Film Live Action Gintama Tayang di Indonesia Mulai 9 Agustus 2017

Sudah gak sabar menantikan aksi Shun Oguri sebagai Sakata Gintoki? Lewat laman facebook resminya, CGV Indonesia mengumumkan bahwa film live action Gintama yang diadaptasi dari manga karangan Hideaki Sorachi dipastikan tayang di jaringan bioskop tersebut mulai tanggal 9 Agustus 2017.

Meskipun belum dipastikan, namun seperti kebanyakan film Jepang lainnya, kemungkinan besar Gintama juga akan menyambangi jaringan bioskop Cinemaxx dan Platinum. Kemungkinan kecil dan hampir mustahil film live action Gintama tayang di jaringan bioskop Cinema 21.

Sorachi sendiri berpesan bahwa dirinya sangat ingin melihat di Jepang film ini dapat mengalahkan film Pirates of the Caribbean.

“Karena ini menjadi sebuah film festival yang dapat dinikmati berkali-kali, semuanya, tolong bantu film ini mengalahkan Pirates of the Caribbean. Tolong bantu film ini mengalahkan bajak laut setidaknya sekali saja. Aku rasa bisa kan. Ya?” Tulisnya dalam pesan yang dicetak di buku “Movie Gintama Silver Memories Visual Book”

Film yang disutradarai oleh Fukuda (live action HK/Hentai Kamen) ini akan menghadirkan beberapa bintang terkenal yang berperan sebagai tokoh utama, yang di antaranya adalah:

Shun Oguri sebagai Gintoki Sakata

Karakter Film Live-Action Gintama

Masaki Suda sebagai Shinpachi Shimura

Kanna Hashimoto sebagai Kagura

Masaki Okada sebagai Kotarō Katsura

Masami Nagasawa sebagai Tae Shimura

Tsuyoshi Muro sebagai Gengai Hiraga

Jiro Sato sebagai Henpeita Takechi

Nanao sebagai Matako Kijima

Tsuyoshi Domoto sebagai Shinsuke Takasugi (kiri), Hirofumi Arai sebagai Nizō Okada (kanan)

Ken Yasuda sebagai Tetsuya Murata

Akari Hayami sebagai Tetsuko Murata

Kankurō Nakamura VI sebagai Isao Kondo

Yuuya Yagira sebagai Toshiro Hijikata

Ryo Yoshizawa sebagai Sougo Okita

Lagu tema film ini yang berjudul DECIDED dibawakan oleh UVERworld dan dapat didengar pada salah satu trailer terbaru yang memperlihatkan totalitas Kanna Hashimoto sebagai Kagura.