Situs “Death Note” Untuk Suami Crash Lantaran Kebanyakan Dikunjungi

Pada masa jayanya, banyak penggemar Death Note tampak membawa buku yang menyerupai buku dengan kekuatan misterius yang mampu membunuh orang yang namanya tertulis di dalamnya. Tidak cuma itu, ada juga situs lelucon yang memungkinkan orang untuk menuliskan nama orang yang mereka harap “mati saja, sana,” tapi tentu saja semua itu cuma guyon. Belum ada korban yang jatuh selama ini karena buku dan situs-situs tersebut.

Tapi siapa sangka kalau sekarang yang menjadi ‘korban’ adalah situs semacam itu sendiri.

“Danna Shinne” atau “Mati sana, Suamiku” adalah situs Jepang dengan fitur sederhana. Pengunjung dapat menuliskan secara detail rasa benci terhadap suaminya, sembari meminta agar suaminya meninggal saja. Hanya saja, pengunjung tidak disarankan untuk menuliskan nama dan alamat asli. Selain itu pengunjung juga tidak akan melihat hasilnya apabila mereka menulis nama selain nama suaminya.

Aturan lainnya sama persis dengan yang dikomik, dikatakan bahwa jika kamu tidak menuliskan penyebab kematian, suamimu akan mati karena serangan jantung. “Sihir” di situs ini akan aktif dalam 23 hari, dan dapat dirubah.

Beberapa permohonan yang dituliskan di situs tersebut sangat detil dan terkadang mengerikan, seperti misalnya seorang istri yang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga, suami yang melupakan istri mereka lantaran gemar berjudi dan minum alkohol, suami yang selingkuh, bahkan seorang suami yang menjadikan anak gadis mereka sebagai pekerja seks komersil.

Tapi ada juga yang hanya menuliskan hal-hal lucu seperti, ingin suaminya mati lantaran badannya kelewat bau, dan mustahil untuk berhubungan seksual lantaran bau badannya yang luar biasa itu.

Namun, saking seringnya situs tersebut dikunjungi, beberapa netizen mengeluhkan bahwa situs tersebut seringkali mengalami masalah koneksi hingga tidak dapat dikunjungi.

Sumber: Grapee.jp