Serial TV Anime Black Clover Dipastikan Tayang Tahun Ini

Edisi bulan Agustus dari majalah Animedia terbitan Gakken Plus mengungkapkan bahwa serial TV Anime Black Clover yang diadaptasi dari manga karangan Yuki Tabata akan tayang tahun ini. Edisi tersebut juga memperlihatkan gambar baru untuk adaptasi animenya.

Pada adaptasi anime spesial yang tayang pada acara Jump Festa anime Black Clover disutradarai oleh Takashi Noto, pada serial TVnya posisinya akan diganti oleh Tatsuya Yoshihara. Namun, animasinya akan tetap ditangani oleh Studio Pierrot.

Selain itu, penulis skenario Takamitsu Kouno akan digantikan oleh Kazuyuki Fudeyasu. Sedangkan desainer karakternya akan diganti dari Noboru Jitsuhara menjadi Itsuko Takeda, namun Kumiko Tokunaga akan kembali membantu menangani desain karakter.

Kosei Takahashi akan menangani desain properti serial ini, sedangkan Aiko Shinohara bertanggung jawab mendesain warna. Komposisi musik anime Black Clover akan ditangani oleh Minako Seki.

Staf anime ini juga akan mengungkapkan lebih banyak informasi baru pada acara “Jump Victory Carnival 2017” yang akan digelar di Tokyo pada 22 Juli dan di Osaka pada 29 Juli.

Sumber: ANN