Fate/Grand Order Dapatkan 2 Adaptasi Manga

Pada tanggal 28 Juni Ichijinsha meluncurkan sebuah website yang menginformasikan bahwa akan ada proyek manga baru yang dibuat berdasarkan game Fate/Grand Order besutan Type-Moon dan Aniplex. Proyek tersebut akan berupa dua serial manga yang dipublikasikan di dua majalah berbeda.

Manga pertama, berjudul Fate/Grand Order -mortalis:stekka-, akan terbit di majalah Montly Comic Zero-Sum edisi September yang dirilis pada tanggal 28 Juli. manga tersebut akan diilustrasikan oleh Shiramine dan bab pertamanya akan hadir dengan halaman pembuka berwarna dan ditampilkan di sampul depan majalah.

Sedangkan manga kedua akan diterbitkan oleh Kodansha, seperti diumumkan di laman situs resminya pada hari Jumat, manga tersebut akan berjudul Fate/Grand Order -turas realta-. Manga tersebut akan hadir di edisi September majalah Bessatsu Shonen Magazine yang terbit pada tanggal 9 Agustus. Takeshi Kawabuchi dipercaya menangani ilustrasinya, bab pertamanya akan menghadirkan halaman pembuka berwarna.

Ichijinsa dan Kodansha menjelaskan, meskipun kedua manga tersebut akan memiliki bab perkenalan, bab pertama, dan sebuah bab akhir, nomor bab akan berbeda di setiap manga. Fate/Grand Order -mortalis:stella- akan memiliki bab dua, empat, dan enam, sedangkan Fate/Grand Order -turas realta- akan memiliki bab tiga, lima, dan tujuh.

Gambar dari kedua manga tersebut memperlihatkan tokoh utama pria dalam game dan Mash yang mengenakan pakaian dan pose berbeda, yang tengah dikelilingi servant yang berbeda.

Sumber: ANN