Trailer ke-3 Live Action Jojo’s Bizarre Adventure Perlihatkan Aksi Para Stand

Laman situs film live action Jojo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable mulai menayangkan trailer ke-3 pada hari Sabtu (8/7). Trailer tersebut memperlihatkan aksi tokoh utama Josuke Higashikata dan stand miliknya, “Crazy Diamond”.

Selain itu diperlihatkan juga aksi stand lainnya: “Aqua Necklace” milik Angelo, “The Hand” milik Okuyasu, dan “Bad Company” milik Keicho. Desain kamuflase Bad Company di film ini didesain langsung oleh mangaka Jojo, Hirohiko Araki.

Sejauh ini pemeran yang sudah dipastikan akan hadir di film ini adalah.

Kento Yamazaki sebagai Josuke Higashikata

Live-action Jojo Part 4

Yusuke Iseya sebagai Jotaro Kujo

Ryunosuke Kamiki sebagai Koichi Hirose

Mackenyu sebagai Okuyasu Nijimura

Masaki Okada sebagai Keicho Nijimura

Nana Komatsu sebagai Yukako Yamagishi

Takayuki Yamada sebagai Anjuro Katagiri/Angelo

Arisa Mizuki sebagai Tomoko Higashikata

Jun Kunimura sebagai Ryohei Higashikata

Film live action Jojo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable direncanakan akan tayang perdana di acara Neuchâtel International Fantastic Film Festival yang akan diadakan di Swiss pada tanggal 2 Juli dan juga Fantasia International Film Festival yang akan digelar di Montreal pada tanggal 13 Juli hingga 2 Agustus. Sebelum tayang perdana di Jepang pada tanggal 4 Agustus.

Film ini memiliki judul lengkap JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond wa Kudakenai Dai-Ichi-Shō (JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable Chapter I), namun hingga saat ini staf film masih belum memastikan apakah film live action ini pasti akan mendapatkan sekuel.

Sumber: ANN