Muji Akan Buka Hotel Pertama di Tokyo Pada Tahun 2019

Berencana ke Jepang pada tahun 2019? Gak ada salahnya mencoba menginap di hotel Muji yang akan dibangun di atas toko utamanya yang berlokasi di Ginza, Tokyo.

Muji sendiri adalah perusahaan Jepang yang menjual beragam produk mulai dari furniture, fashion, perangkat tulis, alat-alat dapur, peralatan kosmetik hingga perlengkapan tidur.

Menurut Spoon & Tamago dan Japan Trends, penginapan yang sementara ini dinamakan Muji Hotel akan berada di atas pusat perbelanjaan Muji setinggi sepuluh lantai. Hotel tersebut akan berada di lantai 6 hingga 10, sisa lantai, termasuk tiga lantai basement, akan memajang beragam produk yang dijual oleh Muji.

Selain di Jepang, tahun ini Muji juga berencana membuka hotel di Shenzhen. Karena biasanya Muji menghadirkan koleksi dalam desain minimalis, tidaklah mengherankan apabila hotelnya juga akan memiliki desain minimalis. Seperti yang diperlihatkan dalam miniatur model hotel Muji Shenzen.

Seperti dapat dilihat, foto miniatur tersebut memperlihatkan kamar hotel yang dipenuhi oleh furnitur dan desain minimalis khas Muji.

Hotel Muji di Ginza, Tokyo direncakan akan mulai beroperasi pada musim semi 2019.

Sumber: Kotaku