Akad Nikah Virtual Reality Dengan Waifu 2D Sukses Digelar

Masih ingat dengan berita tentang pengembang eroge Hibiki works yang mengadakan undian bagi para otaku yang berniat menikahi karakter 2D idaman mereka? Prosesi akad nikah yang diwujudkan lewat virtual reality ini akhirnya sukses digelar.

Otaku yang beruntung menikahi waifu 2D idaman mereka dari game New Wife: Lovely X Cation ini diabadikan lewat foto yang dipublikasikan di website Panora. Foto akad nikah virtual reality tersebut ternyata sukses menjadi bahan meme di kalangan netizen Jepang.

Tentunya salah satu yang ditunggu-tunggu oleh mempelai adalah momen dimana mereka bisa mencium pasangannya, tapi tentu saja karena ini pernikahan virtual reality sang mempelai hanya akan mencium angin saja apabila tidak ada alat bantu.

Agar mempelai pria bisa merasakan sensasi empuknya bibir waifu idamannya, staf prosesi pernikahan virtual reality tersebut tampak menyodorkan marshmallow sebagai pengganti bibir.

Selamat kami ucapkan kepada otaku yang terjerumus semakin dalam ke dunia delusi, dan jika kamu para jones penasaran seperti apa sensasi ciuman, segera beli marshmallow di supermarket terdekat sekarang juga!

Sumber: Kotaku