Studio Trigger Tangani Anime Gridman, DARLING in the FRANKXX, dan Promare

Studio Trigger mengumumkan tiga judul anime baru pada acara panel mereka di Anime Expo yang berlangsung pada hari Minggu (2/7).

Superhuman Samurai Syber Squad Gridman

Sutradara Inferno Cop dan Ninja Slayer, Akira Amemiya akan menangani proyek adaptasi anime Superhuman Samurai Syber Squad Gridman. Proyek kolaborasi dengan Tsuburaya Productions ini akan menghadirkan cerita asli yang tidak berkaitan dengan versi tokusatsunya.

Meskipun demikian, Trigger mendeskripsikan serial tersebut sebagai versi anime dari serial Tokusatsu Denko Chojin Gridman.

DARLING in the FRANKXX

Anime orisinil fiksi ilmiah ini akan diproduksi bersama dengan A-1 Pictures. Staf yang akan menangani anime DARLING in the FRANKXX ini akan diumumkan pada tanggal 5 Juli waktu Jepang.

Hiroyuki Shimizu dari A-1 Pictures ikut terlibat dalam proyek ini dan turut hadir dalam panel Studio Trigger di Anime Expo. Studio Trigger mengatakan bahwa penggemar mereka akan terkejut dengan anggota staf yang akan ikut menangani anime ini.

Promare

Promare merupakan karya orisinil yang dibuat bersama dengan XFlag (Pembuat orisinil Monster Strike). Sutrdara Hiroyuki Imaishi dan penulis skenario Kazuki Nakashima akan kembali bekerjasama di proyek baru ini, yang disebutkan akan memiliki tone yang sama dengan Kill la Kill dan Gurren Lagann, dimana keduanya ditangani oleh Imaishi dan Nakashima.

Staf Studio Trigger mengungkapkan bahwa mereka telah menggarap proyek ini selama empat tahun.

Sumber: ANN