Manga Silver Spoon Kembali Dari Hiatus Tanggal 5 Juli

Artikel ini mengandung spoiler untuk manga Silver Spoon

Edisi ke-31 dari majalah Weekly Shounen Sonday terbitan Shogakukan mengungkapkan bahwa manga Silver Spoon karya Hiromu Arakawa akan kembali terbit di edisi berikutnya yang terbit pada tanggal 5 Juli. Serial tersebut mulai hiatus pada September 2016.

Edisi tersebut menyebutkan sekilas bahwa Hachiken dan Mikage akhirnya resmi menjadi sepasang kekasih. Cerita Silver Spoon akan berlanjut di tahun ketiga Hachiken di Sekolah. Hachiken dan Mikage akhirnya saling memahami perasaan satu sama lain dan berujung di acara musim dingin, dimana Hachiken akan mendapatkan “White Christmas” tahun ini.

Sebelumnya Arakawa mengungkapkan rencananya menganai manga tersebut di majalah Febri edisi 41 yang terbit pada tanggal 18 April. Dia mengatakan dirinya berencana untuk menggambar tahun pertama Hachiken secara detil dan melaju ke tahun kedua dan memperlihatkan tahun ketiga yang singkat.

Setelahnya, cerita Silver Spoon akan memperlihatkan Hachiken dan karakter lainnya setelah lulus. Arakawa mengatakan dia tengah menggambar storyboard untuk bagian cerita tersebut.

Sumber: ANN