Tawarkan Foto Cosplay Tapi Kenyataannya Produser Ini Tipu Wanita Untuk Tampil di Film Dewasa

Kepolisian Osaka telah menangkap kembali pemilik bisnis yang diduga merekrut wanita muda untuk tampil di film dewasa setelah berpura-pura mencari model, seperti dilaporkan oleh Sankei Shimbun pada bulan Mei 29.

Pada Oktober 2014, Shinichi Kanazawa yang berusia 48 tahun kedapatan menipu seorang wanita berusia 18 tahun dengan mengatakan bahwa dia mencari model yang akan mengenakan kostum, namun pada kenyataannya wanita muda tersebut direkam untuk sebuah serial film dewasa “Idol in the Making”

Menurut polisi, tersangka yang dikenai tuduhan rekrutmen bisnis yang berbahaya, menargetkan wanita untuk tampil di sesi foto cosplay lewat situs online dengan menawarkan bayaran hingga 200.000 yen, menurut situs Jiji Press. Namun, pada kenyataannya sesi foto tersebut mengharuskan sang wanita berpose mesum dengan pakaian renang dan membintangi film dewasa.

Kanazawa bukan cuma manajer dari operasi tersebut. Dia juga menyutradarai dan membintangi produksi film dewasa. Sebelum melakukan rekaman di studio dalam sebuah tempat tinggal, tersangka meminta wanita untuk menandatangani kontrak yang berisikan denda apabila melanggar kontrak, termasuk menolak untuk tampil.

Semenjak tahun 2012, Kanazawa membuat kontrak dengan lebih dari 200 wanita, berusia 18 atau 19 tahun, di seluruh Jepang untuk seri “Idol in the Making” yang telah meraup keuntungan sekitar 147 milyar Yen.

Pada awal bulan Mei, polisi menangkap Kanazawa untuk pertama kalinya, yang juga menjalankan situs dewasa, setelah ditengarai menjual DVD film dewasa ilegal karena tidak ada sensor. Polisi kini tengah menginvestigasi untuk melakukan tuduhan kepada Kanazawa atas dasar melakukan pemaksaan terhadap wanita untuk tampil di film dewasa.

Sumber: Tokyo Reporter