Live Action Hidamari ga Kikoeru Yang Diadaptasi dari Manga BL Tayangkan Cuplikan Berdurasi 4 Menit

Situs media Naalie mulai menayangkan cuplikan sepanjang 4 menit dari film live action Hidamari ga Kikoeru (I Hear the Sunspot) yang diadaptasi dari manga boys-love karangan Yuki Fumino pada hari Sabtu. Cuplikan tersebut memperlihatkan karakter utama Kohei Sugihara dan Taiichi Sagawa.

Film Hidamari ga Kikoeru yang disutradarai oleh Daisuke Kamijo ini akan menghadirkan Hideya Tawada sebagai Kohei Sugihara dan Akira Onodera sebagai Taiichi Sagawa.

Manganya sendiri menceritakan tentang Kohei Sugihara, mahasiswa yang menjauhi orang lain karena sulit mendengar dan seringkali membuat orang lain salah paham. Suatu hari dia bertemu dengan teman sekelasnya Taiichi yang melihat bento enak kepunyaan Kohei.

Kohei memberikan Taiichi sebagian makan siangnya, kemudian pergi begitu saja tanpa meninggalkan sepatah kata pun. Kemudian Taiici mengetahui bahwa Kohei sulit mendengar. Taiichi memiliki sifat ceria sampai-sampai bisa dibilang tolol, dan dia mengatakan kepada Kohei, “bukan salahmu kamu gak bisa mendengar!” Kalimat tersebut menyelamatkan Kohei dan dia pun mulai berubah. Taiichi dan Kohei memulai hubungan yang lebih dari sekedar teman, tapi juga bukan kekasih.

Film Hidamari ga Kikoeru akan tayang di Jepang pada tanggal 24 Juni.

Sumber: ANN