Mahouka Koukou no Rettousei Movie: Hoshi wo Yobu Shoujo Raup 19,5 Milyar Pada Penayangan Minggu Pertama

Mahouka Koukou no Rettousei Movie: Hoshi wo Yobu Shoujo berhasil menduduki posisi ke-5 di box office Jepang pada penayangan minggu pertamanya di hari Sabtu dan Minggu. Film ini berhasil meraup 163 juta Yen (19,6 milyar Rupiah) dan menjual sekitar 107.000 tiket.

Di Jepang, Mahouka Koukou no Rettousei Movie: Hoshi wo Yobu Shoujo ditayangkan di 59 bioskop di seluruh Jepang semenjak 17 Juni 2017.

Film Mahouka Koukou no Rettousei Movie: Hoshi wo Yobu Shoujo akan kembali menceritakan Tatsuya dan adik perempuannya Miyuki di akhir tahun pertamanya di Magic High School. Keduanya memutuskan untuk berlibur di sebuah vila di pulau Ogasawara bersama teman-temannya.

Tatsuya dan kawan-kawannya menikmati liburan singkat ini hingga seorang gadis bernama Kokoa tiba-tiba muncul di tengah-tengah mereka. Gadis misterius yang kabur dari markas angkatan laut memberitahukan kepada Tatsuya satu permohonannya.

Lewat laman facebooknya ODEX Private Limited mengabarkan bahwa mereka akan menayangkan film Mahouka Koukou no Rettousei Movie: Hoshi wo Yobu Shoujo (The irregular at magic high school The Movie: The Girl Who Summons the Stars- ) di Indonesia, dan juga negara asia lainnya, yaitu: Singapura, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Vietnam dan Brunei.

Sama seperti penayangan film anime lainnya, ODEX akan menggelar penayangan spesial untuk penggemar yang kemungkinan besar akan kembali menawarkan beragam bonus spesial dan juga penayangan untuk khayalak umum. Sayangnya masih belum diumumkan dengan pasti kapan film Mahouka Koukou no Rettousei Movie: Hoshi wo Yobu Shoujo akan ditayangkan di Indonesia.

Sumber: ANN