Anime Blame dan Knights of Sidonia Dapatkan Sekuel

Hiroyuki Seshita, sutradara di Polygon Pictures mengungkapkan bahwa Knights of Sidonia dan Blame! akan mendapatkan sekuel. Keduanya merupakan serial anime yang diadaptasi dari manga karangan Tsutomu Nihei.

Knights of Sidonia diserialisasikan di majalah Afternoon terbitan Kodansha pada tahun 2009 hingga 2015. Manga ini merupakan serial mecha yang mengambil tempat di sebuah kapal benih bernama Sidonia. Sidonia dipercaya merupakan kapal terakhir berisikan manusia yang berhasil selamat, namun kini mereka tengah berada di tengah peperangan dengan Gauna.

Knights of Sidonia mengisahkan tentang seorang pilot bernama Nagate Tanikaze, yang tinggal di dasar Sidonia semenjak lahir. Setelah kakeknya meninggal, Tanikaze dipilih menjadi pilot Garde untuk melindungi Sidonia.

Polygon Pictures mengadaptasi manga tersebut menjadi anime sepanjang dua season dan sebuah film kompilasi. Anime Knights of Sidonia akan mendapatkan season ketiga.

Blame! merupakan manga pertama karya Tsutomu Nihei dan diserialisasikan di majalah Afternoon dari tahun 1998 hingga 2003. Manga ini mengisahkan tentang Zuru, seorang gadis yang sedang mencari makanan untuk desanya. Setelah secara tidak sengaja mengaktifkan gerombolan penjaga, dia bertemu Killy. Killy sedang berusaha mencari Net Terminal Genes, kunci untuk memulihkan tempat bagi umat manusia di dunia internet.

Polygon Pictures mengadapatsi Blame! pada tahun 2017 menjadi sebuah film anime. Blame! akan mendapatkan adaptasi film kedua.

Seshita tidak mengungkapkan kapan kedua anime tersebut akan dirilis, kemungkinan masih cukup lama mengingat saat ini Polygon Pictures tengah mengerjakan trilogi dari film anime Godzilla.