Manga Isekai Shokudo Tayangkan Video Promosi Penuh

Laman situs anime Isekai Shokudo yang diadaptasi dari serial light novel karangan Junpei Inuzuka mulai menayangkan video promosi secara penuh pada hari Sabtu (17/6). Video tersebut menghadirkan lagu opening berjudul One in a Billion yang dinyanyikan oleh Wake Up, Mayn! dan lagu ending berjudul Chiisana Hitotsubu yang dinyanyikan Kiyono Yasuno.

Isekai Shokudo menceritakan tentang sebuah restoran bernama “Yōshoku no Nekoya” (Western Cuisine Cat Restaurant), yang terletak di lantai basement sebuah gedung di pojokan pusat perbelanjaan di dekat daerah perkantoran. Meskipun normalnya pengunjungnya adalah pegawai kantoran, ada sebuah rahasia di Nekoya

Setiap hari Sabtu ketika restoran tutup, Nekoya dipenuhi oleh “pengunjung spesial.” Bagi pegawai kantoran, Nekoya adalah tempat biasa dengan menu biasa, tapi buat konsumen di hari sabtu – “orang-orang dari dunia sana” – semuanya jadi menu yang belum pernah mereka lihat atau dengar sebelumnya.

Serial anime Isekai Shokudo akan mulai ditayangkan pada tanggal 3 Juli di stasiun televisi TV Tokyo, sebelum ditayangkan di AT-X dan BS Japan.

Sumber: ANN